Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 27 Juli 2020

Tomas Pendung Hiang Dan Koto Padang Siap Menangkan AZ-HZ

      Dokumentasi Bersama Tim AZ - HZ 

Khayangannews, Sungai Penuh - Pilkada Serentak akan digelar di provinsi Jambi pada tahun 2020, salah satunya pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan digelar 9 Desember 2020.

Masyarakat Pendung Hiang menunggu kepulangan dan kedatangan pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Hardizal di Pendung Hiang dan juga koto padang kecamatan tanah kampung.
 
Tokoh pemuda Jai dan suhaidir Cs Bersama Tomas Harmaini bersama Masyarakat Pendung Hiang dan koto padang Tanah kampung pun siap All out untuk memenangkan AZ-HZ pada panggung Pilwako 2020 pada tanggal 9 Desember nanti di TPS.

Dikatakan Jai yang juga merupakan tokoh pemuda tanah kampung, bahwa pasangan Ahmadi Hardizal membawa pesan visi dan misi yang pro rakyat dan siap memajukan kota sungai penuh untuk bisa bersaing dengan kota maju lainnya. 

"AZ - HZ merupakan Sosok Pemimpin yang yang akan dimenangkan oleh Masyarakat. Sebab, membawa visi dan misi pembangunan diberbagai aspek, kami yakin Duet AZAM ini Akan membawa sungai penuh Yang MAJU dan Berkeadilan. Saya dan tim AZAM mewakili masyarakat pendung Hiang dan koto Padang kecamatan tanah kampung siap all out memenangkan pasangan AZAM pada Pilwako 2020 ini," ungkapnya. 

Sabar pun mengungkapkan demikian, bahwa banyak tokoh masyarakat Tanah Kampung yang sudah melakukan komunikasi kepada dirinya."Intinya masyarakat dan tokoh Pendung Hiang dan koto Padang kecamatan Tanah kampung ini ingin AZ dan HZ menjadi Walikota dan wakil walikota sungai penuh, apalagi Sosok Hardizal atau yang akrab disapa Cu Am yang tidak asing lagi di mata Masyarakat Tanah kampung, Insha Allah Duet Pasangan ini duet yang Pas dan serasi untuk sungai penuh MAJU dan Berkeadilan." tegasnya.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman