Penjara Cinta, Belajar dari kasus percerai Politisi muda Zumi Zola

Khayangannews.net,Pengamat Politik Perceraian Wo Khairi, Belajar dari Pengalaman Politisi Muda Zumi Zola yang pernah Menduduki Titah politik orang No 1 di Provinsi Jambi yakni mantan Gubernur Jambi yang tersandung Kasus Korupsi RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 yang di vonis oleh Majlis Hakim Tipikor Jakarta yakni menjatuhkan hukuman padanya 6 tahun Penjara.

Sekarang Politisi Muda itu harus menelan Pil Pahit yaitu di gugat oleh Istrinya untuk cerai pada bulan juni 2020. 4 hari yang lalu 1 juli 2020 Politisi muda itu kembali melangsungkan sidang kedua  perceraian dengan Istrinya Sherrin Tharia secara on-line di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Menurut Wo Khairi, seharusnya Zumi Zola pada Pilkada 2015 yang lalu  dalam usia yang sangat Muda mestinya tahan dulu Nafsu politiknya untuk menguasai tampuk kepemimpinannya menjadi Gubernur waktu itu, Nah akibatnya ia harus menanggung semua derita itu di dalam Penjara 

"Lanjutnya lagi(Wo Khairi) mengingatkan Pada Masyarakat bahwa di tahun 2020 Agenda Kontestasi politik akan berlangsung lagi untuk melaksanakan agenda Nasional yaitu Pilkada serentak baik itu pemilihan Gubernur, Bupati maupun Walikota Belajar dari Pengalaman Kasus Zumi Zola, Masyarakat harus jeli dalam menentukan pilihannya untuk memilih Pemimpin, Jangan terhipnotis dan tertipu oleh" Usia, Ketampanan, Maupun Kekayaan kandidat Masyarakat harus memilih pemimpin yang benar-benar matan dalam mengolola Pemerintahan dan mensejahterakan Masyarakat.

(Wrp)


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh