Kurniadi : Tim AZAM All Out Menangkan Ahmadi-Hardizal Di Tanah Kampung

Khayangannews, Sungai Penuh - Masyarakat Kota Sungai Penuh menunggu kepulangan dan kedatangan pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Hardizal di kecamatan tanah kampung.
 
Kurniadi Bersama Masyarakat Tanah kampung pun siap All out untuk memenangkan AZ-HZ pada panggung Pilwako 2020 pada tanggal 9 Desember nanti kami juga akan mengawal suara Ahmadi-Hardizal di TPS Tanah kampung.

Dikatakan kur yang juga merupakan tokoh pemuda tanah kampung, bahwa pasangan Ahmadi Hardizal membawa pesan visi dan misi yang pro rakyat dan siap memajukan kota sungai penuh untuk bisa bersaing dengan kota maju lainnya. 

"AZ - HZ merupakan Sosok Pemimpin yang yang akan dimenangkan oleh Masyarakat. Sebab, membawa visi dan misi pembangunan diberbagai aspek, kami yakin Duet AZAM ini Akan membawa sungai penuh Yang MAJU dan Berkeadilan. Saya dan tim AZAM mewakili masyarakat tanah kampung siap all out memenangkan pasangan AZAM pada Pilwako 2020 ini," ungkap kur. 

Kurniadi pun mengungkapkan, bahwa banyak tokoh masyarakat Tanah Kampung yang sudah melakukan komunikasi kepada dirinya."Intinya masyarakat dan tokoh Tanah kampung ini ingin AZ dan HZ menjadi Walikota dan wakil walikota sungai penuh, apalagi Sosok Hardizal atau yang akrab disapa Cu Am yang tidak asing lagi di mata Masyarakat Tanah kampung, Insha Allah Duet Pasangan ini duet yang Pas dan serasi untuk sungai penuh MAJU dan Berkeadilan." tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”