Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 12 Juli 2020

Kordiv SDM Bawaslu Kota Sungai Penuh Monitoring Ke Panwascam Pesisir Bukit


Sungai Penuh, Khayangannews- Anggota Bawaslu Kota Sungai Penuh Nadia Vila, SH   melaksanakan kegitan monitoring  ke Kecamatan Pesisir Bukit bersama anggota stafnya terkait dengan tahapan Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur dan Walikota Wakil Walikota 2020.

Pada Pemilihan Umum tahun 2020, Kordiv SDM Nadia Vila,SH menyampaikan pada Komisioner Pengawas Pemilihan Kecamatan dan Pengawas Pemilihan Desa dalam lingkup Kecamatan Pesisir Bukit agar tetap menjaga Integritas dan netrealitas selaku penyelenggara Pemilu serta terus memantau dan melakukan pengawasan pada tahapan pemilihan umum tahun 2020. Tidak hanya itu, kekompakan juga harus kita jaga, etika dan kesopanan terhadap sesama penyelenggara dan terhadap masyarakat juga harus dijaga. Dalam pemilihan umum ini pengawas pemilihan kecamatan dan pengawas pemilihan desalah sebagai ujung tombak pada pengawsan tahapan ini dan agar pemilu ini berjalan dengan baik dan sukses hendaknya.

Dalam hal ini Suardi Selaku Ketua Pengawas Pemilihan Kecamatan merespon tentang hal ini, ''saya bersma  kordiv SDM Bambang Irwadi, Kordiv Pencegahan Hukum dan Hubal Tunas Sadrial Pengawas Pemilihan Pesisir Bukit, ''kami akan terus menjalin komunikasi bersama pengawas pemilihan desa setiap melakukan pengwasan di desa lingkup kecamatan pesisir bukit terkait dengan tahapan pemilihan umum tahun 2020. Disamping itu, Pengawas Pemilihan Desa dalam lingkup Kecamatan Pesisir Bukit akan terus kami pantau tentang pengawsannya, jika ada temuan pada setiap tahapan mereka juga membuat laporan pengawsannya secara tertulis.

(Sln)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman