KOMPAZ Ucapkan Selamat Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah SPN


KHAYANGANNEWS, Sungai Penuh - Komunitas Milenial Pendukung Ahmadi Zubir dan Hardizal mengucapkan Selamat atas pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah kota sungai penuh Periode 2020-2024 Maju bersama, Pemuda Berdaya.
Ketua KOMPAZ Anggy Kurniawan Beserta Tim Relawan Pemuda KOMPAZ mengucapkan selamat kepada pengurus baru atas dilantiknya Sebagai pengurus Daerah pemuda muhammadiyah Sungai penuh periode 2020-2024 semoga amanah dalam masa kepemimpinan dan membawa kepemudaan sungai penuh yang lebih baik dan berkemajuan karna di lihat dari proses latar belakang  pemuda muhammadiyah mengutamakan iman dan takwa sudah saat nya anak muda yang progresif dalam melihat perkembangan yang ada di Sungai Penuh dari sektor regenerasi calon pemimpin bangsa kedepan sebagaimana telah di sampaikan pendahulu mengatakan bahwa masa kami akan tergantikan generasi muda dan yang akan memimpin umat dan bangsa,Anggy juga berharap pemuda harus jauh lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya.

Anggy juga berharap organisasi kepemudaan mampu bersinergi untuk kemajuaan Sungai Penuh dan untuk kepemudaan muhammdiyyah kita bangun silahturahmi dan saling bersinegritas untuk membangun Sungai Penuh yang lebih baik yang terpenting itu nawaitu yang baik. semoga lahir pemimpin yang jauh lebih baik. karna di dalam Jiwa pemuda tersimpan harapan besar untuk bangsa dan Negara.,"ujarnya.

Harapan KOMPAZ kepada pengurus Daerah pemuda muhammadiyah Sungai penuh agar menjaga dinamika kebergamaan dan nilai kultur budaya, menjaga silahturahmi sesama organisasi kepemudaan agar ada yang akan kita perbuat dan lakukan  untuk kemajuan Sungai penuh baik sektor kepemudaan atau lingkup kemasyarakatan karna proses di dunia kepemimpinan kelembaggaan yang sudah mengajarkan untuk menjujung tinggi pertanggung jawaban amanah dalam masa kepemimpinan masa ke masa sekali lagi kami ucapan selamat kepada pengurus wilayah pemuda muhammadiyah sungai penuh periode 2020-2024 semoga bisa memberikan yang terbaik dalam mengemban amanah,Tutup Anggy".

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh