Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 15 Juli 2020

KOMPAZ Ajak Millenial Sungai Penuh Sebarkan Konten Politik Cerdas

Relawan yang mengatasnamakan Komunitas Milenial Pendukung Ahmadi Zubir Hardizal (Kompaz) mengajak anak muda di Kota Sungai Penuh agar berpolitik dengan cerdas dalam menghadapi Pilwako yang akan dihelat Desember mendatang.

Anggi sebagai Ketua Kompaz mengatakan, Kandidat Ahmadi - Hardizal adalah solusi yang tepat untuk perubahan Kota Sungai Penuh Mendatang. 

“Anak muda memandang politik itu sebagai hal yang aneh atau sesuatu yang asing, karena itu tadi alasannya jika teman-teman diam maka kebodohan akan berkuasa, jika teman-teman tidak bergerak maka kedzoliman yang akan berkuasa,” ujar Anggi, rabu (15/7).

Anggi menambahkan jika anak muda mau bergerak menyebarkan tentang konsep politik cerdas, maka akan banyak anak-anak muda yang akan tercerdaskan kedepannya.

“Jika teman-teman setelah ini sebanyak 50 orang bisa menularkan politik kebaikan dan politik cerdas kepada lima orang saja minimal, kaum milenial yang lain akan tercerdaskan sekitar 250 orang. Dan 250 orang ini akan menularkan ke yang lain. Maka banyak anak muda akan tercerdaskan”, ungkapnya.

Dengan dibentuknya Kompaz ini, diharapkan anak-anak milenial Kota Sungai Penuh untuk tidak takut dalam menyampaikan sesuatu yang bersifat positif. (Red)
Sumber : Kerinciexpose.com
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman