Boy Edwar Siap All Out Menangkan CE-Ratu Dikerinci

Khayangannews, Kerinci - Masyarakat Kabupaten Kerinci, menunggu kedatangan pasangan calon Gubernur Cek Endra-Ratu Mumawaroh di bumi Sakti Alam Kerinci.
 
Boy Edwar Bersama Masyarakat Kerinci pun siap All out untuk kememangan CE-RATU pada panggung Pilkada 2020 pada tanggal 9 Desember nanti di TPS.

Dikatakan Boy Edwar yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, bahwa pasangan Cek Endra-Ratu Munawarah membawa pesan visi dan misi yang pro rakyat. 

"CE - Ratu merupakan Sosok Pemimpin yang yang akan dimenangkan oleh Masyarakat. Sebab, membawa visi dan misi pembangunan diberbagai aspek, kami yakin Duet CE - Ratu Akan membawa Jambi Yang Lebih MAJU. Saya mewakili masyarakat Kabupaten Kerinci akan siap all out memenangkan pasangan CE-RATU pada Pilgub 2020 ini," ungkap Boy. 

Boy Edwar pun mengungkapkan, bahwa banyak tokoh masyarakat Kerinci yang sudah melakukan komunikasi kepada dirinya."Intinya masyarakat dan tokoh Kerinci ini ingin CE-RATU menjadi Gubernur Jambi, apalagi Sosok Ratu Munawaroh yang tidak asing lagi di mata Masyarakat Kerinci dan kaum perempuan,Insha Allah Duet Pasangan ini duet yang Pas untuk Jambi MAJU." tambah boy. 

Lanjut Wakil ketua DPRD ini, sosok Cek Endra sebagai Kepala Daerah sudah tidak bisa diragukan lagi. Dua periode memimpin Kabupaten Sarolangun, sebagai Kabupaten Pemekaran, Cek Endra berhasil membawa Kabupaten Sarolangun selevel dengan Kabupaten lainnya. Bahkan Sarolangun jauh lebih MAJU.

Ditambahkan Boy Bahwa CE adalah pelopor mengajak umat dalam gerakan subuh beejamaah selama menjabat di Sarolangun,beliau juga mengajak pejabat , kepala dinas dan ASN di sarolangun untuk tujuan   meningkatkan iman dan ketaqwaan umat dan sebagaimana beliau menanamkan nilai moral, akhlak etika bagi pejabat dalam menjalankan amanah untuk berbuat baik,
Malah gerakan ini juga sdh beliau lakukan didaerah lain saat berkunjung ke daerah-daerah yang provinsi Jambi,
Jadi bukan di lakukan mendadak untuk pencitraan, ini betul2 tumbuh dari kesadaran akan penting nya selallu dekat dengan ajaran agama, ini sejalan dengan masyarakat kerinci dan sungai penuh yang menjunjung tinggi menjaga nilai agama dan adat istiadat,"tambah boy.

"kita lihat lagi Dari mulai pemekaran Sarolangun kita perhatikan pembangunan di Kabupaten Sarolangun, sejak beliau dua periode memimpin, pembangunan semakin MAJU mulai dari Ekonomi Kerakayatan Pedesaan. Jalan usaha tani, Pondok Pesantren, Pendidkan, Kesehatan dan lain lain. kedepan kami yakin Provinsi Jambi akan Lebih MAJU dipimpin oleh Cek Endra," tegasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni