Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 23 Desember 2019

Walikota Lantik 44 Kades Terpilih Se-Kota Sungai Penuh



KHAYANGANNEWS - Sebanyak 44 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dilantik secara serentak oleh Walikota Sungai penuh Asafri Jaya Bakri. Pelantikan kades serentak ini dilaksanakan di Aula Kantor Walikota sungai penuh.

Pantauan khayangannews.com Senin (23/12/2019) pagi, 44 kades terpilih, berjajar rapi hingga dilakukan pelantikan. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Walikota sungai penuh.

Pada Pilkades sebelumnya, kades terpilih dilantik oleh masing-masing camat. Karena Pilkades 2019 diselenggarakan bersamaan, maka pelantikanya dilakukan secara serentak.


Sebelum dilantik, walikota sungai penuh membacakan sumpah jabatan untuk kades terpilih. Selain itu, Walikota juga menyematkan pin kepada salah satu perwakilan kades.

"Intinya ini momentum bagi para kades di 44 desa dilantik secara serentak. Ini suatu hal merupakan sejarah bagi para kepala desa, pelaksanaan serentak, pelantikan pun serentak," kata Asafri Jaya Bakri.

Walikota juga Berpesan Agar segera menyusun RPJMDes dalam 3 bulan kedepan untuk Program Kades Terpilih Kedepannya, Ia juga menyampaikan agar Kades Terpilih berkoordinasi kepada pihak Bappeda kota sungai penuh untuk memastikan pembangunan kedepan agar tidak tumpang tindih rencana pembangunan kota dan desa,"tutupnya.

(Tim)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman