Sambut Tahun Baru 2020 IPTB-4SL Gelar Tadarusan Dan Do'a Bersama



KHAYANGANNEWS - Ikatan Pemuda-pemudi Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB-4SL) sambut tahun baru 2020 dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta Do'a Bersama untuk menyambut tahun baru 2020.

Eko Oktorada selaku Koordinator bidang Agama dan Rohani Islam  IPTB-4SL Membuat Program yang belum pernah ada dalam penyambutan tahun baru di 4 desa sungai liuk, Eko Oktorada selaku Koordinator bidang Agama dan Rohani Islam  IPTB-4SL dan Anggota IPTB Lainnya Menggelar Tadarusan serta Do'a Bersama dalam penyambutan tahun baru 2020.

Ia menyampaikan kepada khayangannews.com Mudah-mudahan kegiatan seperti ini digelar di 4 desa sungai liuk dalam penyambutan tahun baru, serta di teruskan oleh generasi Muda agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,."tuturnya.

Kegiatan ini sendiri kami laksanakan secara sederhana di lantai 2 masjid Baitunnur 4 desa sungai liuk,Selasa (31/12).



Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat 4 desa sungai liuk agar memaknai hari-hari besar dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif,."tutupnya.

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni