Ketua DPRD Sungai Penuh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 44 Kepala Desa Terpilih



KHAYANGANNEWS - Empat Puluh Empat kepala desa terpilih melalui Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak pada Oktober 2019 lalu akhirnya dilantik. Pelantikan kepala desa (kades) terpilih periode jabatan 2019-2025 dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Walikota sungai penuh, Senin (23/12/2019) dan dipimpin oleh Walikota Asafri Jaya Bakri.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat bergabung dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh kepada para kades yang dilantik. Dikatakannya, maju atau tidaknya sebuah desa tergantung kepada kadesnya. Untuk itu, dia minta agar kades banyak turun di masyarakat dan melibatkan seluruh unsur masyarakat melalui musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan, serta rajin berkoordinasi dengan Pemko Sungai Penuh.



Ditempat Berbeda Fajran,SP Selaku ketua DPRD Sungai Penuh ketika dihubungi Khayangannews.com juga menyampaikan pesan yang sama dan mengucapkan selamat Atas pelantikan Serentak 44 Kepala Desa se-kota sungai penuh, Ketua DPRD Fajran,SP dalam kesempatan yang sama juga berharap agar para kades yang dilantik mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, Ujarnya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kades terpilih, semoga dapat mengemban amanah dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Pemerintah Kota Sungai Penuh, ia juga berharap agar 44 kepala desa terpilih agar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Melalui pembangunan serta pengembangan SDM masyarakat setempat melalui kegiatan Pemberdayaan Masyarakat”tutup ketua DPRD Sungai Penuh.

(TIM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni