2 Nama Akan Bertarung Pada KONGRES PSSI Sungai Penuh "ANTOS Dan Lendra"




KHAYANGANNEWS- Untuk Mengisi Kekosongan Ketua Defenitif PSSI kota sungai penuh, Panitia Kongres yang telah ditujuk oleh PLT.ketua ASKOT PSSI Sungai Penuh DR.(C). Wendri Maryadi Akan menggelar Kongres Sesuai Tahapan yang telah disepakati oleh Panitia.

Tri Alex Sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana ketika Dihubungi KHAYANGANNEWS.COM Menyampaikan Didalam Tahapan yang telah Disepakati Oleh Seluruh Jajaran Panitia, kita Akan Segera Menggelar Kongres Pada Hari Jum'at Siang (13/12).

Ketika ditanyai mengenai Calon Ketua, Tri Alex Menjelaskan Sesuai Tahapan Pendaftaran yang telah kita tetapkan Hanya ada 2 nama yang telah mendaftar dan di usung oleh Beberapa Voters yakni DR.Alvia Santoni, MM dan Lendra Wijaya.

Ia Juga Menambahkan Sampai Saat ini masih dalam tahapan Verifikasi Bakal Calon, dan akan segera kita tetapkan 2 nama ini yakni DR.Alvia Santoni, MM dan Lendra Wijaya sebagai Calon Ketua PSSI 2019-2023, Tutupnya.
(YF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni