Zufran Mundur, ASPROV tunjuk Plt ASKOT PSSI Sungai Penuh DR. Wendri Maryadi



JAMBI - Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi tunjuk  DR. Wendri Maryadi sebagai Plt ketua PSSI Kota Sungai Penuh menggantikan Zufran, SH yang mengundurkan diri. 

"Untuk Plt Ketua Askot PSSI Kota Sungaipenuh sudah kita SK kan Wen (DR. Wendri  Maryadi). Sesuai ketentuan, yang menjadi plt haruslah pengurus Asprov. Itu ketentuannya dan tidak bisa diluar itu, " ujar ketua Asprov provinsi Jambi dr. Medrin Joni, S. pog usai menghadiri pembukaan Muswil IV DPW PPP se provinsi Jambi di Hotel BW Kota Jambi. 

Adapun tugas yang diemban Plt ketua Askot Sungai Penuh adalah mempersiapkan tim untuk mengikuti pra parprov dan lanjutan kongres PSSI Kota Sungai Penuh. 

"Pra parprov PSSI Kota Sungai Penuh ikut. Kemaren saya sudah dudukkan dengan Wen dan ketua KONI Sungai Penuh,  pak Toni. Dari hasil itu sudah ada tindak lanjutnya Kota Sungai Penuh ikut. Untuk pendanaan sudah disanggupi oleh Ketua KONI karena anggarannya ada disana, "tegas Medrin. 

 Kelanjutan Muskot PSSI Kota Sungai Penuh dan keikut sertaan PSSI Kota Sungai Penuh di pra Porprov yang berlangsung di Tanjung Barat menemui titik terang.
(Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni