PS.Kerinci Ke Final Pra Porprov, Sungai Penuh Hanya Jadi Penonton



KHAYANGANNEWS - Pada laga lanjutan Pra Porprov PS.Kerinci Berhasil Menaklukkan Tim kuat PS.Batanghari pada laga Semifinal Pra Porprov Jambi pada bidang Sepak bola dengan Drama Adu pinalti.

Dalam Pertandingan Semifinal Pra Porprov kali ini Coach Asril Menurunkan tim terbaik minus Geri Carlo andalan lini Belakang PS.Kerinci, Pada laga Sore ini (24/11) Kedua Tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik, alhasil Skor Akhir pada pertandingan tersebut berkesudahan 0-0 dalam waktu normal 90 menit.

Dan dilanjutkan dengan Adu pinalti, PS.Batanghari mendapatkan kesempatan pertama untuk menendang Sikulit bundar, namun penendang pertama gagal melaksanakan tugasnya sebagai algojo pinalti, begitu juga kerinci pada penendang pertama dipercayakan kepada Adira Namun Adira Juga Gagal.

Penendang kedua Dan ketiga PS.Batanghari Juga Gagal melaksanakan tugasnya, Sementara tiga penendang PS Kerinci Berhasil Menaklukkan kiper PS.Batanghari, dan Skor Akhir 4-2.



Kiper PS Kerinci Faizin Sangat Bersyukur dan langsung tampak sujud syukur Pasalnya 3 Penendang Batanghari gagal menaklukkannya.


Dengan Hasil ini PS.kerinci Melaju Ke FINAL Pra Porprov.
(TIM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni