Kader PAN Kerinci dan Sungai Penuh Sepakat Dukung H.Bakri Untuk Gubernur Jambi



KHAYANGANNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Jambi 3 Periode, H.Bakri terus bergerak turun ke masyarakat dan menggerakkan Mesin Partai Yang diketuainya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi untuk mensosialisasikan diri ketengah-tengah masyarakat Jambi menghadapi Pilgub Jambi 2020.

Pertemuan dengan tokoh-tokoh Partai tersebut terus dilakukan H.Bakri yang juga merupakan Calon Gubernur Jambi 2020-2025, H.Bakri ini pada acara pertemuan dengan tokoh-tokoh Partai DPD PAN kerinci dan sungai penuh yang dilaksanakan di salah satu hotel di kota Sungai Penuh, Sabtu (2/3/19).

Dalam Sambutannya ia menyampaikan niat dan mohon Do'a Restu Kepada Seluruh kader untuk ikut bertarung pada Pilgub Jambi 2020, dan siap Bertarung Tanpa Ragu, kami Berharap mesin Partai kita bergerak maximal dari DPRT hingga DPW untuk mencapai tujuan bersama dan siap mengemban Amanah Rakyat jambi.


Yos Adriano yang merupakan ketua tim penjaringan pilkada PAN Provinsi Jambi, mengatakan pertemuan Dengan tim partai se-Provinsi Jambi terus digalakkan guna untuk Memenangkan H.Bakri Sebagai Calon Gubernur Jambi 2020-2024.

"Harapan kita Mesin Partai kita bergerak Dari DPRT, DPC,DPD hingga DPW Untuk memenangkan H.Bakri Sebagai Gubernur Jambi," kata Yos Adrino.

"Dalam waktu dekat ini, kita bersama tim juga akan turun ke Kabupaten/kota untuk bersosialisasi ke masyarakat," tambahnya. 

Yuldi Herman yang merupakan Ketua DPD PAN Kerinci beserta Kader PAN yang hadir sepakat siap Menggerakkan mesin Partai untuk memenangkan H.Bakri pada pemilihan mendatang, dirinya dan juga tim siap all out memperjuangkan H.Bakri hingga menjadi Gubernur Jambi 2020-2025."Cetusnya.
 
"Ketua DPD PAN kota Sungai Penuh Satmarlendan, DPT Juga menyampaikan Hal yang sama, Pengurus DPD PAN Sungai penuh beserta seluruh Kader PAN Sepakat siap berjuang untuk memenangkan Calon Gubernur H.Bakri Di kota Sungai penuh,Kita DPD PAN Sungai Penuh mendukung penuh niat ketua DPW Untuk menjadi Gubernur Jambi," katanya.
(Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni