Ini Tempat Pendaftaran dan Jadwal Lomba Lari 10 K PASI Kerinci, Yang Dihadiri Sandiaga Uno




KHAYANGANNEWS - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Kerinci, pasalnya pada 17 November 2019 Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kerinci akan mengadakan lomba lari 10 K.

Tidak tanggung-tanggung, PASI Kerinci berhasil menghadirkan Sandiaga Uno pada acara tersebut. Sandi begitu ia akrab disapa memang dikenal sebagai tokoh nasional yang energik dan gemar berolahraga lari.

Ketua Panitia Pelaksana lomba lari 10 K, Eva Bramanti Putra ketika diwawancara media ini membeberkan rentetan lomba lari 10 K yang dilaksanakan tersebut.

“Sandiaga Uno dijadwalkan akan hadir memeriahkan acara kita bersama Bupati dan unsur Forkompinda. Lomba lari 10 K ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Kerinci baik pelajar maupun umum, putra maupun putri. Kita buka pendaftaran dari 06-16 November 2019 di GOR tepatnya di kantor KONI Kabupaten Kerinci”, ucap Eva.

Eva yang saat ini bertugas di Pemkab Kerinci sebagai Kabid Sapras Dikjar Kabupaten Kerinci menambahkan. “Pendaftaran tidak kita pungut biaya, dan setiap pendaftar wajib mengisi data diri. Peserta yang mendaftar akan diberikan nomor dada oleh panitia, nomor dada tersebut sekaligus menjadi nomor undian ketika pembagian Door Prize menarik yang disiapkan panitia. Disamping itu panitia sudah siapkan total hadiah 23 juta”, cetus Eva.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua PASI Kerinci, Johani Wilmen menyampaikan Pengurus PASI Kerinci menjadikan ajang ini dalam rangka mematangkan persiapan Porprov 2020. Selain itu target dari lomba lari 10 K tersebut juga diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet muda potensial.

“PASI Kerinci rutin menyumbang medali untuk kontingen Kabupaten Kerinci pagelaran olahraga tingkat Provinsi Jambi. Tapi kita tidak boleh berpuas diri, tentu kita berikhtiar agar prestasi ini dapat terus ditingkatkan. Kita juga menargetkan ajang ini dapat melahirkan pelari-pelari muda potensial yang nantinya akan kita lakukan pembinaan secara berkelanjutan dengan harapan dimasa depan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kerinci ditingkat Provinsi maupun Nasional”, ucap Wilmen.
(TIM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni