Di Tangani Yuldi PSSI Kerinci Berbenah Dan Berprestasi


Dok : Runner up PS.Kerinci

KHAYANGANNEWS - Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci mulai Berbenah untuk meraih prestasi, Hal ini dapat dilihat dari setelah yuldi Herman mengambil alih komando PSSI pada tahun 2019.

Yuldi Herman sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci di bantu oleh sekjendnya yakni Heri Kiswanto terus membenahi persepakbolaan kabupaten kerinci, Asosiasi PSSI Kabupaten Kerinci mendukung penuh ajang-ajang persepakbolaan tarkam antar Club untuk memantau bibit-bibit Pemain kerinci mulai dari Tarkam DANRAMIL CUP hingga Penawar OPEN.

Pada Ajang Pra Porprov PS.Kerinci mulai menunjukkan taringnya dan berhasil meraih posisi Runner-up kalah adu pinalti melawan PS.Muaro Jambi. Prestasi ini tidak terlepas dari perjuangan dan keseriusan yuldi Herman sebagai Ketua PSSI Kerinci.

Sementara Untuk Pra Porprov mendatang dari Pantauan KHAYANGANNEWS.COM Sekjend Heri Kiswanto menyebutkan akan menargetkan Emas untuk PS.Kerinci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni