Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 04 November 2019

Bupati Kerinci dan Bungo mendukung dan Pasang Badan Menangkan H. Bakri di Pilgub Jambi




SUNGAIPENUH - Tensi politik Pilgub Jambi menghangat. Para Bupati yang tidak berminat menjadi 'kontestan' di Pilgub Jambi 2020  telah menunjukkan arah dukungannya Pilgub mendatang. 

Bupati yang secara tegas telah menyatakan arah dukungan untuk Pilgub Jambi adalah Bupati Bungo Masyuri dan Bupati Kerinci Adirozal. 

Pilihan kedua Bupati dari Wilayah Jambi Barat  tersebut jatuh kepada  H. A. Bakri. Bahkan, tidak hanya mendukung dan memilih,  keduanya juga menyatakan siap pasang badan, turun kemasyarakat dan sangat berharap sekali H. A. Bakri yang tiga periode di DPRRI menjadi Gubernur Jambi periode mendatang. 
 
"Untuk Pilgub Jambi jelas saya mendukung dan pasang badan memenangkan H. A. Bakri di Kabupaten Bungo, "ujar Bupati Bungo Masyuri. 

Alasan dirinya all out dan pasang badan memenangkan H. A. Bakri di Kabupaten Bungo disebabkan H. A. Bakri sangat perhatian masyarakat Bungo dan telah banyak berbuat dalam membangun Kabupaten Bungo. 

"Kita bisa liat sendiri jembatan yang megah ini sedang dibangun,  bandara Bungo. Ini semua berkat perjuangan Pak Haji Bakri dipusat, "tegas Masyuri. 

Perhatian Bakri untuk masyarakat kurang mampu dan petani di Kabupaten Bungo tidaklah diragukan dan sudah dirasakan sendiri oleh masyarakat Kabupaten Bungo. 

"Beliau (H. A. Bakri)  bukan hanya perhatian tapi sudah berbuat di Bungo ini. Ada program  Pansimas (PAM)  Desa,  bedah rumah,  Irigasi Desa, dan banyak lagi, "ujarnya. 

Terpisah,  Bupati Kerinci Adirozal menjatuhkan pilihannya untuk mendukung dan memenangkan  dan amat sangat berharap H. A. Bakri yang menjadi  Gubernur Jambi bukanlah tanpa alasan. 

Bupati Kerinci periode ini menilai, H. Bakri telah berbuat banyak dalam kelangsungan pembangunan di Provinsi Jambi dan Kerinci. 

"H. Bakri telah membantu provinsi jambi dengan berbagai kegiatannya di pusat.  
Kita kedepan kita yakin dengan pak haji Bakri dengan kemampuan lobi beliau dipusat untuk masyakat Jambi dan Kerinci khususnya kabupaten Kerinci untuk memajukan pariwisata kami (Kerinci),"  terang Adirozal 

Adirozal amat mengapresiasi dan berterima kasih kepada H. Bakri yang sangat peduli dan gigih memperjuangkan anggaran di pemerintah pusat demi kemajuan pariwisata dan pertanian Kerinci. Sehingga masyarakat Kerinci sangat menaruh harapan H. Bakri yang memimpin Jambi kedepan. 

"Beliau telah langsung melihat bandara Kerinci, bendungan Hiang dan dermaga (Semerap).  Insya allah beliau  bantu untuk masyarakat Kerinci," ujarnya

"Untuk itu masyarakat Kerinci sangat sangat berharap pak Bakri semakin memperhatikan provinsi jambi semakin memperhatikan kerinci," terangnya. 

"Selama ini mungkin beliau di legislative (bukan eksekutor dalam membangun Jambi) . Tetapi kalau beliau eksekutor dalam membangun jambi ini. Ya.... kita sudah tahu siapa lagi paling bagus rasanya untuk membangun Jambi kalau bukan Pak Haji Bakri,"tuturnya

"Dengan sepenuhnya kedepan kita yakin. Kita pasti untuk mendukung beliau (H. A. Bakri)  untuk maju sebagai kepala daerah provinsi Jambi," tegas Adirozal 
(TIM)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman