Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 24 September 2019

DAHRIZAL CAKADES : Pemerintah Yang Bersih Dan Transparan Kunci Kemajuan Desa



KHAYANGANNEWS - Tanggal 09 September 2019 DAHRIZAL resmi medaftarkan diri Sebagai Calon Kepala Desa Kampung Dalam di pemilihan Kepala Desa kampung Dalam yang di laksankan serentak 44 Desa di Kota Sungai Penuh.

Berawal dengan niat dan tekat membangun Desa Kampung Dalam dan ingin menyuarakan Aspirasi  Masyarakat yang menginginkan perubahan.

Dahrizal atau Pak Tika sapaan akrab saat di wawancarai : “Masyarakat Kampung Dalam terkenal mempunyai SDM yang luar biasa , saya melihat hal ini belum di optimalkan pada pemerintahan sebelumnya, itu salah satu pertimbangan saya untuk maju sebagai Kades Kampung Dalam, SDM yang luar biasa ini akan di berdayakan untuk memajuan Desa Kampung Dalam  yang lebih maju, menurut saya pemerintahan yang bersih dan transparan kunci dari perubahan dan kemajuan Desa”

DAHRIZAL yang dikenal dengan santun, tegas dan visioner telah mendapatkan dukungan dari Masyarakat Kampung Dalam dengan dukungan, Dahrizal semakan Optimis dan percaya Masyarakat akan memberikan amanah perubahan kepadanya. Amanah masyarakat Desa Kampung Dalam akan di wujudkan dalam Visi Misinya. Dengan Visi “Mewujudkan Desa Kampung Dalam yang Sejahtera 2025” Visinya itu akan direalisasikan dengan program yang dirangkum pada Misi Misi yang visione, diantaranya akan menyelenggarakan pemerintah yang bersih ,transparan dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Pelayananan kepada Masyarakat berbasis teknologi dan membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), tidak lupa pada programnya DAHRIZAL Calon Kepala Desa Akan mewujudkan Masyarakat Kampung Dalam yang Cinta Al, Qur’an sehingga terwujudnya Desa Kampung Dalam yang sejahtera 2025.
(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman