STIE-SAK Raih Juara 3 Bulutangkis Di Pekan Olahraga Mahasiswa


KHAYANGANNEWS - STIE-SAK (Badminton) berhasil mengamankan juara 3 Ganda putra pada gelaran Pekan Olahraga Mahasiswa Se Perguruan Tinggi Provinsi Jambi cabang olahraga bulu tangkis yang diselenggarakan di Gedung Bulu tangkis IPPR Rawang. STIE-SAK pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa kali ini turun pada kategori Ganda putra Yakni Ronaldo Sumantri Berpasangan dengan Anggari.

“Tahun ini kita ikut kategori Ganda Putra. Alhamdulillah kita berhasil membawa pulang juara 3,” ungkap Ori Saputra selaku manager Badminton STIE-SAK.

Ori mengungkapkan meskipun gagal memenuhi target mencapai final, Ia tetap bersyukur dengan hasil ini, Semoga Kedepannya Bisa meraih hasil yang lebih baik.

Ronaldo Sumantri dalam ungkapannya mengatakan “Saya pribadi sedikit kecewa tidak mampu membawa pulang piala. Jarak antar pertandingan yang cukup singkat membuat stamina terkuras habis,” pungkas Aldo. (OMS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”