Toni, Basyarudin dan Ahmadi 'Disatukan' Halalbihalal IPTB4SL

KHAYANGANNEWS,Sungai penuh - Momen Toni Indrayadi bersama Basyarudin Tayib dan Ahmad Zubir. Momen silaturahmi ini berlangsung saat halalbihalal Masyarakat 4 Desa Sungai Liuk dengan perantauan.

Halalbihalal itu diselenggarakan Ikatan pemuda/i 4 desa Sungai Liuk (IPTB4SL), pada Rabu (5/6/2019) malam, di desa Sungai liuk, tepatnya depan masjid Baitunnur. Tampak Toni Indrayadi (dua kanan), Basyarudin Tayib (tengah), Ahmadi Zubir (kiri).

Mereka tampak duduk dibarisan depan. Toni mengenakan batik dibalut jaket dan Basyarudin mengenakan Koko putih, sedangkan Ahmadi mengenakan batik. Selain itu ada AKBP (purn) Suhadi, Kades Sungai liuk Asril, ketua lembaga Adat 4 desa Sungai Liuk Armaizal dan anggota BPD Seberang Yasmanudin dan Azwar Sidin.

Selanjutnya dibarisan belakang tampak, Letkol Armansyah, kades Seberang Dafril Rio, Kades Sumur Gedang Yasmin, Tokoh muda Dedi Gusrizal dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Ikatan Pemuda/i 4 desa Sungai Liuk (IPTB4SL), Ori Saputra mengatakan silaturahmi memang penting dilakukan. "Silaturahmi seperti ini harus terus dilakukan. Karena selama ini orang melihat ada perbedaan. Momen ini patut kita jadikan contoh, agar suasana seperti  idul Fitri kali ini terus dijaga antar sesama untuk kedepannya," Kata Ori.

Defnovi Eriza selaku ketua pelaksana juga menyampaikan hal senada, Semoga Momen ini terus bergulir setiap tahunnya guna memupuk kelompokkan menuju kesuksesan bersama,"tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh