Meriahkan Idul Fitri, IPTB4SL Hibur Masyarakat Dengan Berbagai Perlombaan

KHAYANGANNEWS - Meriahkan Idul Fitri, Pemuda-Pemudi 4 desa sungai liuk yang tergabung didalam sebuah organisasi IPTB4SL Gelar berbagai macam perlombaan.

Untuk memeriahkan Idul Fitri, Pemuda-pemudi 4 Desa Sungai Liuk ini Gelar Lomba Panjat Pinang,Lomba makan kerupuk, lempar gelang dan lempar canting.

Masyarakat di Desa sungai liuk, Kecamatan pesisir bukit, Kota sungai penuh, Provinsi jambi, menggelar Lomba Panjat Pinang dan perlombaan lainnya untuk memeriahkan Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Lomba Panjat Pinang untuk umum ini, disaksikan dengan sangat antusias oleh masyarakat 4 desa ini. Mulai dari anak-anak bahkan dewasa, terutama kaum ibu-ibu,anak, bapak-bapak dan pemuda sebagai hiburan sore hari dan malam hari.

"Panjat Pinang ini sebagai hiburan masyarakat dalam momentum lebaran," kata Ketua Panitia yeki febrianda.

Sebagai pemuda kita ingin mengembalikan tradisi hiburan dan kekompakan yang selama ini hilang di 4 desa sungai liuk,"tutur yeki.

Sementara ketua IPTB4SL Ori Saputra juga menyampaikan hal senada, kita sebagai generasi muda ingin menghibur sekaligus mengembalikan tradisi hiburan rakyat yang telah lama hilang.

Semoga dengan adanya hiburan seperti ini masyarakat 4 desa sungai liuk dapat memompa generasi muda 4 desa sungai liuk untuk terus memberi kontribusi nyata untuk masyarakat 4 desa sungai liuk, tidak hanya hiburan kita juga ingin membangkitkan perekonomian masyarakat serta dapat membantu pembangunan-pembangunan di 4 sungai liuk.'tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni