IPTB4SL Gelar Buka Bersama Anak Yatim 4 Desa Sungai Liuk

KHAYANGANNEWS – Ikatan Pemuda-pemudi Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk menggelar buka puasa bersama dengan para Anak Yatim Piatu, di Masjid Baitunnur 4 desa sungai liuk, Sabtu 1 juni 2019, Bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 Wib, di awali kata sambutan oleh ketua IPTB4SL, sambutan pemuda IPTB4SL Jambi,Padang. dan dilanjutkan dengan tausiyah ramadhan yang di sampaikan oleh Buya Abel Imara.

Dalam sambutannya, Ketua IPTB4SL ORI Saputra memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan. Ia mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan konsep dari Pemuda 4 desa sungai liuk yang tidak pernah di gelar selama ini tentang Buka Bersama dan menyantuni Anak Yatim Piatu.

“Saya sangat mengapresiasi atas sukses kegiatan ini, Acara ini dikomandoi ketua pelaksana defnovi eriza, salah satu ketua pemuda desa yang ada di 4 desa sungai liuk, Semoga Kedepannya Kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus di gelar,"pungkasnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Defnovi erizal, turut mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi, Donatur pada kegiatan ini merupakan pemuda/i IPTB4SL sendiri.

“Kami atas nama pemuda IPTB4SL, mengucapkan terimakasih yang besar-besarnya kepada pemuda-pemudi donatur atas sumbangsihnya untuk kegiatan ini.

Usai buka puasa bersama, para pengurus IPTB4SL juga memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim Piatu yang sempat hadir.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni