Muhammad Tulus Pimpin HIMSAK Periode 2019-2020

KHAYANGANNEWS - Muhammad Tulus Akbar terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK)  periode 2019 - 2020. Tulus terpilih melalui Kongres III di Aula Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jmbi Sabtu sore (4/5/2019)

Sejak dibuka Sabtu Pagi 4 mei 2019 hingga sore KONGRES III HIMSAK berlangsung penuh khidmad. Muhammad Tulus Akbar terpilih secara aklamasi, setelah sebelumnya direkomendasikan oleh sebagian besar peserta Kongres. 

Karena tidak ada nama lain yang direkomendasikan, akhirnya seluruh peserta Kongres sepakat menyerahkan amanah kepada Muhammad Tulus Akbar yang berasal dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nurdin Hamzah Jambi. 

Kongres ini dihadiri oleh 150 lebih Mahasiswa Sakti Alam Kerinci yang sudah mengikuti Latihan Sakti sebagai peserta penuh dan 20 orang mahasiswa yang belum mengikuti Latihan Sakti sebagai peserta peninjau. 

"Saudara Tulus terpilih aklamasi dan diamanahi untuk memimpin PB HIMSAK 1 tahun kedepan oleh seluruh kader" ucap Sherina Putri Ayu selaku Ketua Pelaksana.

Adapun Keseluruhan peserta yang hadir yaitu berasal HIMSAK UNJA, HIMSAK UIN, HIMSAK UNBARI, HIMSAK Nurdi Hamzah, HIMSAK STIKES HI dan HIMSAK UNAJA.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh