Kekuatan Persatuan Antarkan DM Terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Sungai Penuh

Pemilu adalah Sarana Pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih wakil rakyat baik yg didieksekutif maupun dilegislatif, pemilu 2019 ini pileg khususnya telag menyuguhkan pertarungan yg sangat menarik dgn munculnya berbagai public figur dari berbagai Parpol, katakanlah H. Damri Miftah salah satunya. 

Putra kelahiran Mendapo Tunggal Desa Koto Teluk ini, sosoknya yg dikenal ramah, dermawan, budiman, merakyat ditengah masyarakat, H. Damri Miftah yg akrab disapa "Pak Haji" adalah sosok seorang legislator pentolan dari partai  PKS dapil 2, yg juga merupakan caleg petahana saat ini. Yg maju kembali pada Pileg 2019 ini, & terpilih kembali sebagai wakil rakyat untuk periode berikutnya. 

Semua keraguan masyarakat terhadap DM selama ini terjawab sudah, ini dibukti kan dengan Terpilih nya kembali DM sebagai wakil rakyat dengan mendulang suara yg sangat signifikan diberbagai daerah didapil 2,semua itu tercapai tidak lepas peran dari tim & simpatisannya yg solid, baik dari kalangan terpelajar, Mahasiswa, pemuda, bahkan tokoh lintas organisasi lokal, dengan tekad baja semangat yg berapi-api mampu memberikan energi & angin segar bagi DM. Revolusi belum selesai Ujar DM

Terpilih nya kembali DM adalah bukti bahwa sosok DM yg ramah & budiman itu lebih diterima ditengah masyarakat, public trust yg beliau raih adalah murni kekuatan suara rakyat yg menginginkan perubahan kedepan lebih baik lagi.  

ISI PESAN:

Kontestasi pileg 2019 telah usai pasca ditetapkannya keputusan dalam rapat pleno secara berjenjang ditingkat kpu kota Sungai Penuh. Oleh sebab itu siapapun kita yg berkesempatan menjadi kontestan pada Kontestasi pileg ini, saya mengajak kepada kita semua apapun itu keputusan akhir mari kita terima dengan legowo berjiwa besar & jantan.

 Ada 2 hal Kemenangan & Kekalahan itu adalah suatu konsekuensi yg harus kita terima dimedan pertarungan politik, silaturahmi & persaudaraan harus selalu terjaga tetap langgeng hendaknya, rangkul yg terpisah galang semua aspirasi. 

Bagi saya kemenangan ini adalah murni kemenangan suara rakyat karena dahsyat nya kekuatan persatuan. Akan tetapi perlu saya tegaskan ada yg jauh lebih penting dari sebuah kemenangan itu sendiri, ya bertarung lah dgn Frofesional jadilah kompetitor yg Ksatria. 

Belakangan ini saya sering menjadi bulan bulanan sasaran Black Campaign oleh rivalitas politik, semua itu adalah hal yang biasa,Ke  semuanya itu saya hadapi dengan senyuman pikiran & Hati terbuka alhamdulillah semuanya mampu saya bersama tim beserta simpatisan lalui karena kerja keras (workhard), kerja ikhlas dan soliditas alhasil semua kemenangan ini adalah hasil dari proses kristalisasi keringat dari kita semua. Semoga apa yg telah dilakukan semuanya akan dihitung ibadah. 

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, saya menyampaikan ucapan terima kasih & memberikan apresiasi yg setinggi tingginya kepada masyarakat dapil 2 kota Sungai Penuh telah memberikan amanah ini, yg telah menyuarakan pilihannya dengan bijak & Berdaulat, Inshaaallah kedepan kita akan senantiasa Berkerja keras didasari niat yg ikhlas untuk menyuarakan & memperjuangkan hak & aspirasi masyarakat dirumah rakyat, membuat rakyat merasa terwakili adalah suatu keharusan ayo bersatu ayo lebih baik lagi.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni