IPTB4SL Sukses Gelar MTQ Tingkat 4 Desa Sungai Liuk

KHAYANGANNEWS- MTQ tingkat 4 Desa Sungai Liuk yang dilaksanakan di desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit resmi ditutup langsung oleh Salah satu kepala desa Selasa (21/5). di pergelaran MTQ ini yang diikuti oleh 194 orang peserta yang turun di berbagai cabang yang diperlombakan. 

Salah satu Kepala Desa, dalam arahannya mengatakan melalui MTQ tingkat 4 Desa Sungai Liuk, Kecamatan pesisir bukit tahun 2019 mari bersama kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Alquran semoga MTQ ini menghasilkan Qori/Qoriah terbaik yang nantinya akan mengikuti seleksi untuk persiapan MTQ tingkat Kecamatan pesisir Bukit. Semoga kedepannya kita memiliki kader-kader terbaik untuk bersaing ditingkat kota maupun kecamatan, dan semoga masyarakat 4 desa sungai liuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,"tutupnya

Alwi Lamid, S.Ag selaku Ulama 4 Desa sungai liuk mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan MTQ ini dapat melahirkan Qori/Qori'ah serta menyiarkan Islam di masyarakat setempat.

Peserta Dari desa sumur Gedang keluar sebagai juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat 4 desa sungai liuk di Kecamatan pesisir bukit.

Ketua Ikatan Pemuda-pemudi tanah baserau tanah baimbeo 4 desa sungai liuk Ori Saputra dalam sambutannya mengatakan semoga kedepannya Pemuda-pemudi serta masyarakat 4 desa sungai liuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan melalui MTQ tingkat 4 desa sungai liuk ini melahirkan generasi muda yang cerdas,unggul dan berakhlakul Karimah.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni