Buntut Panjang Pemalsuan Tanda Tangan, Berlanjut Pengaduan Di Mapolda Jambi

KHAYANGANNEWS - PSSI Kota Sungai Penuh yang dilanda krisis kepercayaan berbuntut panjang, kepastian hukum yang berlaku belum bisa memastikan...

KHAYANGANNEWS - PSSI Kota Sungai Penuh yang dilanda krisis kepercayaan berbuntut panjang, kepastian hukum yang berlaku belum bisa memastikan siapa yang bakal masuk ke keranjang besi. 

Ekor dari cuci tangan terkait kasus tidak dikirimnya tim Kota Sungai Penuh dalam turnamen sepakbola piala Gubernur Jambi yang dilaksanakan di Merangin beberapa waktu yang lalu. 

Para Exco PSSI provinsi Jambi saling lempar tidak ada yang mau bertanggung jawab atas kasus tersebut. Organisasi PSSI Provinsi Jambi yang dikomandoi Ketua Umum Asprov PSSI Meidrin Joni ambil jalan pintas membuat pengaduan yang mengatasnamakan Masyarakat ke Mapolda Jambi atas dugaan pemalsuan dokumen tentang Mosi tidak percaya dengan pengurus PSSI Provinsi Jambi. 

Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Jambi, Reza di Jambi, Jumat (29/3), mengatakan, Asprov PSSI Jambi telah membuat pengaduan kasus tersebut ke Mapolda Jambi beberapa waktu lalu dan pada Senin lalu (25/3) Ketua Umum Asprov Jambi dr Medrin Joni sudah dipanggil penyidik Polda untuk diklarifikasi laporannya.

Pak ketua kemarin sudah memberikan seluruh keterangannya kepada penyidik Polda Jambi yang menanggani kasus itu dan berharap polisi bisa dengan tuntas mengungkap kasus tersebut secara transparan kepada publik,' katanya.

Dalam kasus itu pihak Asprov PSSI Jambi melaporkan oknum yang diduga kuat telah melakukan pemalsuan tanda tangan pada surat mosi tidak percaya kepada pengurus PSSI Jambi untuk segera digelar Kongres Luar Biasa (KLB) dalam waktu dekat ini.

Reza menjelaskan, ada tiga orang tanda tangan yang dipalsukan tersebut semuanya exco PSSI Jambi yakni atas nama Budiman dari PS Muarojambi, H Arahman selaku Ketua Persijam Jambi dan Zainal Abidin selaku Ketua PSSI Kerinci pada surat mosi tidak percaya yang dikirimkan ke PSSI Jakarta.

Surat mosi tidak percaya yang dipalsukan tanda tangan exco Jambi ke PSSI pusat bertujuan untuk menggelar KLB atau mengantikan kepengurusan Asprov PSSI Jambi saat ini, sehingga kisruh di internal organisasi PSSI Jambi ini berdampak terhadap kepengurusan dan program kerja PSSI Jambi yang akan dijalankan.

Namun PSSI Pusat menyatakan menolak untuk digelarnya KLB Asprov PSSI Jambi dikarenakan ada tiga exco yang mencabut surat mandatnya karena diduga tanda tangan mereka dipalsukan sehingga kasus itu dilaporkan ke Polda Jambi untuk diungkap kasus hukumnya.

"Meski sudah ada surat pembatalan resmi dari PSSI pusat terkait surat mosi tidak percaya tersebut namun Asprov PSSI Jambi menyerahkan kasus dugaan pemalsuan tanda tangan tersebut secara hukum ke Polda Jambi," kata Reza yang juga pengurus KONI Provinsi Jambi itu. (Red)

Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Buntut Panjang Pemalsuan Tanda Tangan, Berlanjut Pengaduan Di Mapolda Jambi
Buntut Panjang Pemalsuan Tanda Tangan, Berlanjut Pengaduan Di Mapolda Jambi
https://lh3.googleusercontent.com/-tjyI4a71TBc/XJ7b6M1IYnI/AAAAAAAABCI/kLFCyGG7nQkQlquvcM0mzDDYWe57eGPxQCLcBGAs/IMG_1839.JPG
https://lh3.googleusercontent.com/-tjyI4a71TBc/XJ7b6M1IYnI/AAAAAAAABCI/kLFCyGG7nQkQlquvcM0mzDDYWe57eGPxQCLcBGAs/s72-c/IMG_1839.JPG
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2019/03/buntut-panjang-pemalsuan-tanda-tangan_29.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2019/03/buntut-panjang-pemalsuan-tanda-tangan_29.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy